Ini Iklan

Susah Dapetin Kerjaan? Ini Sudah Pasti Solusinya!! - Cianjur Hotel Course (CHC)

SUSAH DAPETIN KERJAAN? INI SUDAH PASTI SOLUSI NYA !!!

Sampurasun , buat kamu yang lagi bingung mau ngapain setelah lulus sekolah , mau lanjutin ke tingkat pendidikan lanjut tapi belum ada biaya dan udah lamar sana sini tapi masih susah juga dapetin pekerjaan?

Ada kabar baik dan peluang bagus banget buat kamu , terutama yang tertarik untuk bekerja di bidang Hospitality Industri (Hotel & Restaurant). Kini saatnya kamu bisa gabung di CIANJUR HOTEL COURSE (CHC)

CIANJUR HOTEL COURSE bakal bantu kamu untuk bisa dapetin pengetahuan dan pengalaman menarik di bidang Hospitality Industri (Hotel & Restaurant). Dengan 1 bulan belajar teori tentang perhotelan dengan tenaga pengajar yang sudah berpengalaman dari bidang Hospitality Industry dan 2 bulan praktik kerja industry di hotel atau di restoran. 

Yuk buruan join karena quota nya terbatas akan di tutup pendaftaran nya di bulan JULI 2023 dan quota nya hanya untuk 20 orang pendaftar saja untuk gelombang I . Dan  untuk pendaftar 5 pertama , akan mendapatkan DISKON BIAYA PENDAFTARAAN loh dan mendapatkan DOORPRIZE !

Cianjur Hotel Course (CHC) juga di support oleh Perhimpunan Hotel & Restaurant Indonesia (PHRI) , Indonesian Housekeepers Association (IHKA) , Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) dan Hotel & Restoran yang bekerjasama dengan CHC

Untuk info lebih lanjut dan mau melakukan pendaftaran , kamu bisa hubungi wa.me/6285793043666

Belum ada Komentar untuk "Susah Dapetin Kerjaan? Ini Sudah Pasti Solusinya!! - Cianjur Hotel Course (CHC) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel