Ini Iklan

Lowongan Kerja biMBA AIUEO: Jadilah Motivator Pendidikan Anak Usia Dini

biMBA-AIUEO adalah Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini informal yang berdedikasi untuk mengembangkan potensi anak-anak Indonesia. Kami saat ini membuka peluang untuk bergabung dengan tim kami sebagai Motivator (Guru) di Unit Limbangansari dan Unit Bojong Herang. Inilah kesempatan Anda untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan dan memotivasi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang secara positif.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

1. Wanita dengan usia maksimal 22 tahun: Kami mencari individu muda yang bersemangat untuk mengajar dan berinteraksi dengan anak-anak.

2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat: Pendidikan yang cukup untuk memahami dan menerapkan metode pendidikan biMBA-AIUEO.

3. Kecintaan pada dunia anak dan pendidikan: Kami mencari mereka yang memiliki ketertarikan khusus dalam membantu anak-anak dalam perkembangan mereka.

4. Kemampuan komunikasi yang baik dengan anak-anak: Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dan menginspirasi anak-anak adalah hal yang penting.

5. Disiplin dan bertanggung jawab: Kualitas ini sangat diperlukan untuk menjaga keberlangsungan dan kualitas pendidikan.

6. Lulus psikotes dan wawancara: Proses seleksi akan mencakup tahap evaluasi psikologis dan wawancara.

7. Lulus pelatihan motivator biMBA AIUEO: Kami akan memberikan pelatihan khusus untuk mempersiapkan Anda sebagai seorang motivator yang berkualitas.

8. Lebih disukai berdomisili area kecamatan Cianjur: Kemudahan aksesibilitas ke lokasi adalah nilai tambah.

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan bersemangat untuk menjadi bagian dari tim biMBA-AIUEO, kami mengundang Anda untuk mengirimkan Surat Lamaran dan CV Anda melalui WhatsApp ke Ibu Endah di wa.me/628567733557.

Mari bersama-sama kita berperan dalam membentuk masa depan cerah anak-anak Indonesia melalui pendidikan yang bermutu dan inspiratif. Jadilah bagian dari perubahan, bergabunglah dengan biMBA-AIUEO!

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja biMBA AIUEO: Jadilah Motivator Pendidikan Anak Usia Dini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel