Ini Iklan

Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Cianjur

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, perusahaan terkemuka dalam industri retail minimarket di Indonesia, yang juga merupakan pemegang lisensi merek dagang Alfamart, membuka kesempatan berkarir menarik di Branch Cianjur. Kami sedang mencari individu yang berkomitmen dan bersemangat untuk bergabung dengan tim kami sebagai Store Crew. Inilah peluang Anda untuk menjadi bagian dari keluarga besar Alfamart!

Tentang Posisi Store Crew:
Sebagai Store Crew di Alfamart Cianjur, tugas Anda akan meliputi pemajangan barang (display), persiapan retur, penawaran program promosi, pengecekan keadaan produk, pencegahan kehilangan, serta memberikan pelayanan yang prima kepada pengunjung toko.

Kualifikasi Umum:
- Pria atau wanita dengan usia maksimal 24 tahun.
- Belum menikah.
- Lulusan SMK atau setara.
- Memiliki fisik yang sehat.
- Telah menerima dua dosis vaksin COVID-19.
- Penempatan di area Branch Cianjur.

Persyaratan yang Diperlukan:
- Surat lamaran dan CV terbaru.
- Foto copy e-KTP, KK, dan SKCK yang masih berlaku.
- Foto berukuran 3x4.
- Sertifikat vaksinasi.

Penempatan:
Anda akan ditempatkan di beberapa wilayah, termasuk Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Cianjur.

Cara Mendaftar:
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan ingin menjadi bagian dari tim Alfamart Cianjur, segera daftarkan diri Anda melalui tautan berikut: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSf5VPQGa8BLrdExzWHYoDe5E3caAvgeN5w1IiYxDHAVMJmU2w/viewform

Ini adalah peluang untuk mengembangkan karir Anda dalam industri ritel bersama Alfamart, sebuah perusahaan yang telah terbukti sukses dan terkemuka dalam bidangnya. Bergabunglah dengan kami dan rasakan pengalaman berharga dalam dunia retail!

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Cianjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel