Ini Iklan

Lowongan Kerja di PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Plant Cianjur

PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Plant Cianjur
.

PT. Tirta Fresindo Jaya, adalah salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari Mayora Group, yang terkenal dalam bidang manufaktur makanan dan minuman Fast Moving Consumer Goods (FCMG). Plant Cianjur, yang berlokasi di Jalan Baru Jonggol, Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, merupakan salah satu pabrik dari Mayora Group yang berperan penting dalam memproduksi berbagai produk berkualitas tinggi.

Dalam rangka mengembangkan potensi sumber daya manusia, PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Plant Cianjur saat ini membuka kesempatan karir untuk individu yang bersemangat dan berbakat. Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia:

Kualifikasi:

1. Usia Maksimal 24 Tahun: Kami mencari individu muda yang berpotensi untuk berkembang bersama perusahaan.

2. Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan: Kami menyambut lulusan dari berbagai latar belakang pendidikan untuk bergabung dengan tim kami.

3. Fresh Graduate (Lulusan Baru): Kami mengundang lulusan baru untuk memulai karir mereka dan mengembangkan potensi mereka bersama kami.

4. Memiliki Sertifikat Vaksin Covid-19 (Minimal Dosis Kedua): Dalam upaya menjaga kesehatan karyawan dan lingkungan kerja yang aman, kami memerlukan sertifikat vaksinasi Covid-19.

5. Mampu Mengoperasikan Komputer & Microsoft Terutama Excel: Keahlian dalam penggunaan komputer, terutama Microsoft Excel, akan menjadi nilai tambah.

6. Mampu Menjalin Komunikasi Aktif dan Memiliki Interpersonal yang Baik: Kemampuan berkomunikasi yang baik dan kemampuan bekerja sama dalam tim sangat dihargai.

7. Diutamakan Domisili Cianjur dan Penempatan Cianjur: Kami memberikan prioritas kepada individu yang tinggal di Cianjur atau bersedia ditempatkan di sana.

Bagi mereka yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk mengembangkan karir di industri FCMG bersama PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Plant Cianjur, silakan kirimkan lamaran Anda ke alamat email berikut: hrd.tfjcianjur@mayora.co.id

Bergabunglah dengan Mayora Group dan mari bersama-sama menciptakan produk makanan dan minuman berkualitas yang dinikmati oleh masyarakat luas. Kami menantikan bakat Anda untuk berkontribusi dalam kesuksesan kami.

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja di PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Plant Cianjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel