Ini Iklan

Lowongan Kerja di Planet Ban

Lowongan Kerja di Planet Ban

Planet Ban adalah toko ritel modern yang mengkhususkan diri dalam menyediakan suku cadang berkualitas tinggi untuk sepeda motor. Dengan fokus utama pada penyediaan ban motor berkualitas dan tahan lama, Planet Ban juga menawarkan layanan unggulan seperti Servis Motor, Ganti Oli dan Suku Cadang Otomotif. Planet Ban memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Saat ini, Planet Ban membutuhkan Mekanik Perbantuan yang siap bekerja keras dan profesional.

Kriteria:

- Jenis kelamin: Pria
- Usia: Maksimal 27 tahun
- Pendidikan: Minimal SMA/SMK/Sederajat
- Keahlian: Paham dan sudah terbiasa membongkar pasang CVT dan Ban, Dapat melakukan Service Ringan dan Pergantian Sparepart Motor
- Dokumen: Memiliki SIM C dan NPWP, Sudah Vaksin Dosis ke 2, Melampirkan Surat Lamaran Kerja, CV, Ijazah Terakhir, dan Foto
- Lain-lain: Tidak bertindik dan bertato, Siap Menjalani Masa Perbantuan, Siap ditempatkan sesuai Kebutuhan Toko di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi + Cianjur, Sukabumi.

Tugas dan Tanggung Jawab:

- Mekanik Perbantuan: Bertanggung jawab untuk membantu mekanik senior dalam melakukan perawatan dan perbaikan ban motor dan mobil, serta melakukan pekerjaan lain yang diperintahkan oleh atasan.

Cara Melamar:

- Silakan kunjungi link berikut: Daftar Disini
- Isi formulir dengan data diri Anda yang lengkap dan benar.
- Upload Surat Lamaran Kerja, CV, Ijazah Terakhir, dan Foto Anda.
- Klik submit dan tunggu informasi selanjutnya dari pihak Planet Ban.

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja di Planet Ban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel