Ini Iklan

Lowongan Kerja Supir Pribadi untuk Wanita di Cianjur

Lowongan Kerja Supir Pribadi untuk Wanita di Cianjur

Anda seorang wanita yang singel, berusia minimal 25 tahun, dan memiliki SIM A? Anda siap bekerja full time sebagai supir pribadi, termasuk bekerja keluar kota? Anda memiliki kendaraan bermotor sendiri dan bisa mengemudikan mobil matic? Jika ya, maka Anda mungkin cocok untuk lowongan kerja ini.

Lowongan kerja ini adalah untuk supir pribadi untuk wanita yang bertanggung jawab, jujur, dan profesional. Tugas Anda adalah mengantar dan menjemput klien ke berbagai tempat sesuai jadwal yang ditentukan. Anda juga harus menjaga kebersihan dan kenyamanan mobil yang Anda gunakan.

Lowongan kerja ini menawarkan gaji menarik antara 3-4 juta rupiah per bulan, ditambah uang lembur dan tambahan sesuai kinerja Anda. Anda juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti asuransi kesehatan dan cuti tahunan.

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan hubungi nomor WhatsApp di 082115242020. Kirimkan CV dan foto Anda, serta fotokopi SIM A dan KTP Anda. Anda akan dihubungi untuk proses seleksi lebih lanjut.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung sebagai supir pribadi untuk wanita. Lowongan kerja ini terbuka untuk wanita yang memenuhi kualifikasi berikut:

- Wanita
- Umur minimal 25 tahun up
- Singel/Belum Menikah
- Pendidikan SLTA/sederajat
- Memiliki SIM A
- Siap bekerja full time
- Memiliki kendaraan bermotor lebih diutamakan
- Bisa mobil Matic
- Siap bekerja keluar kota
- Domisili Cianjur

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga dan raih karir impian Anda sebagai supir pribadi untuk wanita. Lamaran Anda ditunggu. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Supir Pribadi untuk Wanita di Cianjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel